Langsung ke konten utama

Door

24 tahun sudah gue ada di dunia ini , 24 tahun juga gue blom pernah ngerasain arti bebas sesungguhnya,, lo bebas milih warna kesukaan lo?? bebas milih mau pake baju apa hari ini tanpa ada nya kritikan,, punya ruang privasi yang bener bener orang terdekat sekalipun gak bisa masuk, hilang dari suara suara ketukan pintu yang kasar dengan suara " lagi ngapain sih di dalem?? " sampe dikamar mandi pun di ketok - ketok "lagi ngapain sih??" pengen banget rasanya bilang "menurut lo??" bayang - bayang ketukan pintu itu masih aja terngiang - ngiang di kepala gue, rasa takut, kaget, marah, sedih nyampur jadi 1.. kadang ngerasa kayak piaraan yang diiket leher nya, gak bisa kemana - mana, serba takut semua dilakukin takut dimarahi. mau marah gak bisa.. mau pergi jauh rasanya~ pergi dari bayang - bayang ketukan pintu, mungkin sebentar lagi ketukan itu datang dan sekarang gue lagi nunggu itu.. gue gak tau apa ini yang disebut trauma atau whatever yang jelas gue udah ngerasa patuh dan ngerasa udah ikutin semua kemauannya, kalo dia adalah Tuhan mungkin gue orang yang paling taat. hidup gue masuk ke dalam skenario yang dibuatnya,, menurut dia buat kebaikan cuma rasanya kayak lo mau berontak tapi gak bisa.. entah sampai kapan ketukan pintu itu akan berakhir,, Only God Knows :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hai, selamat datang di blog unthatoon :) jujur ini blog semacem peninggalan prasejarah, yang aku aktifin kembali sejak 7 tahun vakum nulis karena lupa punya blog :p .. Oke anyway, berhubung dulu blog ini dibuat pada zaman gadis remaja kinyis - kinyis gitu :p dan sekarang sudah menjadi mamak beranak 2.. Dan akhirnya diriku memutuskan untuk menulis lagi dan lebih bermanfaat tentunya hehe.. terima kasih sudah mampir ke blog ini.

kecewa

kecewa , kata yang sekarang sering disebut - sebut di depanku .. kecewa , kata - kata sakti mandra guna .. kecewa , sebuah kata yang sangat sulit di deskripsikan,, banyak makna yang tersimpan dari kata "kecewa",, jika kata "kecewa" dilontarkan oleh orang - orang terdekat mu ,, rasanya dunia menjadi terbalik .. hati ini rasanya sakit sekali , entah apa makna yang terkandung di dalamnya .. hari ini untuk kesekian kalinya aku membuat seseorang kecewa.. binggung untuk bercerita kepadanya , lelah hati ini untuk menjelaskannya.. mati rasa aku dibuatnya , entah aku yang salah atau dirinya yang sulit mengerti.. lelah sekali , tapi aku coba untuk bertahan meski melawan semua yang kurasa.. ingin rasanya melepas semuanya , tapi semua ini harus diselesaikan sampai habis..

morning :)

pemirsa seantero jagat raya khususnya jalan melur.. salam salam buat tetangga - tetangga yang jarang ketemuan, kalo ketemuan cuma kalo ada yg nikah sama meninggal ZZZZZZzzzzz jakarta oh jakarta~ okeh lah para tetangga yang dimuliakan,, sedappp :p kita mulai saja penulisan blog ini berhubung masih pagi yaa ibu - ibi dan bapak - bapak,, maaf mba yang disana jangan ada forum dalam forum yaa (macem anak osis).. okeehh *sorethroat* morninggg semuanya :D apa kabar ?? tetep asyik.. sebenernya juga binggung mau ngapain di blog ini berhubung masih morning yaa kita isi dengan celotehan - celotehan bangun tidur :D diiringi lagu terry - butiran debu yang nyanyi agak agak asma yaa.. gue sampe sesak napas dengernya.. dan sekarang berkumandang NOTHING ON YOU BABY.. tebak lagu apa? yak betul ! okeh gue mau bahas tata ruang dan dekorasi tempat sushi baru di deket rumah gue.. entah kenapa yaa kalo menurut gue, klo lo mau buat resto jepang atau korea gitu sebaiknya banyak banyak nonton film jepang atau k