Langsung ke konten utama

tragedi toko kue di depan rumah..

tepat jam 20.30 , akar dari tragedii ,,
malem itu , gue beserta pacar tercinta pergi ke toko gue depan rumahh,,
semua itu dikarenakan rasa ingin mencicipi hal - hal yang manis - manis,,
yummy !! (pikir gue waktu itu) ..
krekkkk kkreeekk ( bunyi pintu toko ketika buka pintu ) ..
selamat malam ujar yang jaga toko ,,
ehmm , emhmmm :)) senyuman gak jelas pun gue lontarkan ke penjaga tokoo.. di dalem toko ada 3 orang penjaga toko ,,
penjaga 1 sedang menelpon sambil mnghadap microwave dengan kaki ke atas dindingg ,,
( gaya yang aneh ) ,
penjaga 2 sedang menonggak ke atas sambil menonton sinetron kesayangan indonesia yang gak ada matinya " cinta fitrii 5", berhubung tipi nya di atas dinding jadi tuh orang nenggak muluu,, kasian dah tuh leher .. ok , sedangkan
penjaga 3 sedang menjaga kasir dengan tersnyum senyum asoy .
akhirnya , gue pun memilih milih roti yang pengen gue makan .. beberapa menit , gue menemukan roti roti idaman yang sakti mandra guna,,
entah kenapa , mata gue tertuju pada 1 bongkahan kue ulang tahun yang banyak krimnya ,, hasrat mencolek pun muncull , jari gue nan lentik pun mencolek nya,, tersangka utama pada hari itu adalah telunjuk sebelah kanan ,, sruPpPp begitu bunyinya .. langsung spontan gue jilat aja tuh krim ,, eh ternyata kue beneran , waduh malah udah bopak tuh kue gara" gue colekk ,, yaudah gue langsung pasang wajah se innocent mungkin,, pas di kasir gue nanya "mbak , ada tirramisu yg silice gak ?" penjaga toko 3 pun menjawab ,, abis mbakk,, oww, yaudinn daripada ketauan abis nyolek gue langsung cepet bayar + buruan kabur donkk ,, pas keluar pintu, dengan wajah yang sok imut gue bilang gini ke cowo gue ,, "yank, masa tadi aku nyolek kue tart itu eh ternyata beneran yankk !! " dengan semangat 45 gue berceritaa ,, trus cowo gue cuma bilang " iya , aku tau kok tuh krimnya masih ada di bibir kamu ",, hahahhahahahahahahah , spontan gue ngakak berdua di tengah jalann ,, pantesan tuh mbak" ngeliatnya gak asyikk bangett ,, ternyata krimnya masih terlihat jelas di bibir gue,, hahahhahahahhaha . satnight yang selalu di ingat ,, :)) sampai sekarang gue masih belum sanggup menampakan muka di toko kue itu lagii ..

coming soon !!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hai, selamat datang di blog unthatoon :) jujur ini blog semacem peninggalan prasejarah, yang aku aktifin kembali sejak 7 tahun vakum nulis karena lupa punya blog :p .. Oke anyway, berhubung dulu blog ini dibuat pada zaman gadis remaja kinyis - kinyis gitu :p dan sekarang sudah menjadi mamak beranak 2.. Dan akhirnya diriku memutuskan untuk menulis lagi dan lebih bermanfaat tentunya hehe.. terima kasih sudah mampir ke blog ini.

kecewa

kecewa , kata yang sekarang sering disebut - sebut di depanku .. kecewa , kata - kata sakti mandra guna .. kecewa , sebuah kata yang sangat sulit di deskripsikan,, banyak makna yang tersimpan dari kata "kecewa",, jika kata "kecewa" dilontarkan oleh orang - orang terdekat mu ,, rasanya dunia menjadi terbalik .. hati ini rasanya sakit sekali , entah apa makna yang terkandung di dalamnya .. hari ini untuk kesekian kalinya aku membuat seseorang kecewa.. binggung untuk bercerita kepadanya , lelah hati ini untuk menjelaskannya.. mati rasa aku dibuatnya , entah aku yang salah atau dirinya yang sulit mengerti.. lelah sekali , tapi aku coba untuk bertahan meski melawan semua yang kurasa.. ingin rasanya melepas semuanya , tapi semua ini harus diselesaikan sampai habis..

morning :)

pemirsa seantero jagat raya khususnya jalan melur.. salam salam buat tetangga - tetangga yang jarang ketemuan, kalo ketemuan cuma kalo ada yg nikah sama meninggal ZZZZZZzzzzz jakarta oh jakarta~ okeh lah para tetangga yang dimuliakan,, sedappp :p kita mulai saja penulisan blog ini berhubung masih pagi yaa ibu - ibi dan bapak - bapak,, maaf mba yang disana jangan ada forum dalam forum yaa (macem anak osis).. okeehh *sorethroat* morninggg semuanya :D apa kabar ?? tetep asyik.. sebenernya juga binggung mau ngapain di blog ini berhubung masih morning yaa kita isi dengan celotehan - celotehan bangun tidur :D diiringi lagu terry - butiran debu yang nyanyi agak agak asma yaa.. gue sampe sesak napas dengernya.. dan sekarang berkumandang NOTHING ON YOU BABY.. tebak lagu apa? yak betul ! okeh gue mau bahas tata ruang dan dekorasi tempat sushi baru di deket rumah gue.. entah kenapa yaa kalo menurut gue, klo lo mau buat resto jepang atau korea gitu sebaiknya banyak banyak nonton film jepang atau k