Langsung ke konten utama

GAK TAU..

Sesuai dengan judulnya, gue gak tau mau nulis apa? gue gak tau kenapa mesti buka ini blog lagi? gue gak tau pokoknya,, tapi yang gue tau, aku sayang kamu #tsaaahhh.. gak tau mau ngapain? apa karena gue gak tau mesti ngapain hari ini hahahhahaa.. intinya hari ini gue gak tau BOOOOO~ hari ini sepoy sepoy aja anginnya.. hidup lagi tenang banget hari ini, mungkin karena kemaren gue ngebolang naek angkot bukan naek ojek :D yang penting hiudp gue senang hari ini gak ada yang ganggu apa gue aja yang gak tau klo sebentar lagi ada yang ganggu -__________- ini lah hidup gak ada yang tau siap yang datang dan siapa yang pergi #tsaaahh lagi.. hahahhaa~ yang jelas nih udah beberapa hari koreanmate gue lagi gak asik #cihhhh gak asik banget lah gak asoy.. sok dingin gitu padahal gue tau doi kepanasan hhahahhahaa~ ini apa sih saudara saudara? mau kearah mana aku menulis aku pun tak tahuuuu... #drama yaaa nama judulnya aja gak tau yaa booo jadi ya gak ada arah :p sudah lah kakang darma dan mantili , gue sudahi saja dulu ya blog yang berjuduk GAK TAU ini.. kartena gue pun gak tau mau nulis apa lagi .. bye.. byee baby.. *kasihdada*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hai, selamat datang di blog unthatoon :) jujur ini blog semacem peninggalan prasejarah, yang aku aktifin kembali sejak 7 tahun vakum nulis karena lupa punya blog :p .. Oke anyway, berhubung dulu blog ini dibuat pada zaman gadis remaja kinyis - kinyis gitu :p dan sekarang sudah menjadi mamak beranak 2.. Dan akhirnya diriku memutuskan untuk menulis lagi dan lebih bermanfaat tentunya hehe.. terima kasih sudah mampir ke blog ini.

kecewa

kecewa , kata yang sekarang sering disebut - sebut di depanku .. kecewa , kata - kata sakti mandra guna .. kecewa , sebuah kata yang sangat sulit di deskripsikan,, banyak makna yang tersimpan dari kata "kecewa",, jika kata "kecewa" dilontarkan oleh orang - orang terdekat mu ,, rasanya dunia menjadi terbalik .. hati ini rasanya sakit sekali , entah apa makna yang terkandung di dalamnya .. hari ini untuk kesekian kalinya aku membuat seseorang kecewa.. binggung untuk bercerita kepadanya , lelah hati ini untuk menjelaskannya.. mati rasa aku dibuatnya , entah aku yang salah atau dirinya yang sulit mengerti.. lelah sekali , tapi aku coba untuk bertahan meski melawan semua yang kurasa.. ingin rasanya melepas semuanya , tapi semua ini harus diselesaikan sampai habis..

morning :)

pemirsa seantero jagat raya khususnya jalan melur.. salam salam buat tetangga - tetangga yang jarang ketemuan, kalo ketemuan cuma kalo ada yg nikah sama meninggal ZZZZZZzzzzz jakarta oh jakarta~ okeh lah para tetangga yang dimuliakan,, sedappp :p kita mulai saja penulisan blog ini berhubung masih pagi yaa ibu - ibi dan bapak - bapak,, maaf mba yang disana jangan ada forum dalam forum yaa (macem anak osis).. okeehh *sorethroat* morninggg semuanya :D apa kabar ?? tetep asyik.. sebenernya juga binggung mau ngapain di blog ini berhubung masih morning yaa kita isi dengan celotehan - celotehan bangun tidur :D diiringi lagu terry - butiran debu yang nyanyi agak agak asma yaa.. gue sampe sesak napas dengernya.. dan sekarang berkumandang NOTHING ON YOU BABY.. tebak lagu apa? yak betul ! okeh gue mau bahas tata ruang dan dekorasi tempat sushi baru di deket rumah gue.. entah kenapa yaa kalo menurut gue, klo lo mau buat resto jepang atau korea gitu sebaiknya banyak banyak nonton film jepang atau k