Langsung ke konten utama

SEMANGAT 45

setiap hari semakin ngerasa kece gue, semangat gue menjadi - jadi.. #uhuk tanggal yang dinanti semakin dekat.. tidakkkkkkk !! ada ABEGEH kumisan.. *iklan* senang campur haru jadi satu :p tapi gak nyampur juga beda rumah doi :D satu - satu yaa boo semua yg ada di dream book gue kesampean,, amin.. 2013 my new life pokoknya.. terima kasih untuk semua dukungannya,, tanpa kalian saya tidak akan pernah mendapatkan DAHSYAT'S AWARD ini hahahhahaa~ kirim kirim salam buat : MAMA, wanita perkasa yang celutukannya bisa meluluh lantahkan hati ini.. salam metal untuk mba YUYUN !! PAPA. pria ajaib di muka bumi ini.. DAMN I love MAS AJAT :D RICH MAN , adek gue yg paling paling kayak batu tapi tetap menggoda.. *hugs* kita cuma berdua aja man, nothing gonna chance my love for you lah ! MY RICH MAN !! ADHAN~ DHANNN~ DHANN~ *efek* buat kamu adhan ! YOU are MY WORLD,dude.. tidak ada badak tidak BAGUS *iklan* tidak ada KAMU apalah arti HIDUPKU,, *aihhhmate* pokoknyaaa buat semua nya dehhhhhhhhh yang udah baik sama akohhhhhh dan juga yang sok - sok baikkkk.. tetep kecelah kalian semuaa~ *hugs*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hai, selamat datang di blog unthatoon :) jujur ini blog semacem peninggalan prasejarah, yang aku aktifin kembali sejak 7 tahun vakum nulis karena lupa punya blog :p .. Oke anyway, berhubung dulu blog ini dibuat pada zaman gadis remaja kinyis - kinyis gitu :p dan sekarang sudah menjadi mamak beranak 2.. Dan akhirnya diriku memutuskan untuk menulis lagi dan lebih bermanfaat tentunya hehe.. terima kasih sudah mampir ke blog ini.

kecewa

kecewa , kata yang sekarang sering disebut - sebut di depanku .. kecewa , kata - kata sakti mandra guna .. kecewa , sebuah kata yang sangat sulit di deskripsikan,, banyak makna yang tersimpan dari kata "kecewa",, jika kata "kecewa" dilontarkan oleh orang - orang terdekat mu ,, rasanya dunia menjadi terbalik .. hati ini rasanya sakit sekali , entah apa makna yang terkandung di dalamnya .. hari ini untuk kesekian kalinya aku membuat seseorang kecewa.. binggung untuk bercerita kepadanya , lelah hati ini untuk menjelaskannya.. mati rasa aku dibuatnya , entah aku yang salah atau dirinya yang sulit mengerti.. lelah sekali , tapi aku coba untuk bertahan meski melawan semua yang kurasa.. ingin rasanya melepas semuanya , tapi semua ini harus diselesaikan sampai habis..

speechless .

kejadiannya tgl 6 april tepatnya jam 19.15 .. waktu itu gue sama cowo gue pergi ke toko tinta gitu di daerah buaran ,, nah kejadian bodoh pun terjadi , pas sampe di depan toko .. "sayang , ak tunggu disini aja yach Oia, beli tinta HP tipe 60 warna ITEM " kata gue . beberapa menit kemudian cowo gue keluar dari tuh toko dan berkata "yank , tinta nya ITEM , BLACK atau COLOUR", (dengan muka innocent) pada saat gue mendengar kata - kata itu gue cuma bisa meratapi ke innocent nya ,, apa bedanya ITEM sama BLACK darla.. ?? ckckck